Harga Samsung Galaxy J Series 4G LTE Terbaru 2016

Harga Samsung Galaxy J Series – Samsung membagi jajaran produknya dalam beberapa seri berbeda. Dimana untuk seri entry level sampai menengah memiliki seri Galaxy J, dan untuk smartphone menengah keatas memiliki seri Galaxy J. Nah untuk kelas premium tentunya sobat tak asing dengan seri Galaxy Note dan Galaxy S. Semuanya sama-sama menawarkan kualitas nomer satu, dan yang membedakannya hanyalah spesifikasi serta harga jualnya. Semakin mahal harganya, tentu sobat akan mendapatkan smartphone dengan spesifikasi terbaik yang siap memenuhi kebutuhan mobil setiap harinya.

Bagi sobat hariangadget.com yang memiliki budget minim tak perlu khawatir, karena masih ada Samsung Galaxy J Series yang ditawarkan mulai satu jutaan hingga tiga jutaan. Spesifikasinya memang lebih rendah, namun kami jamin performanya akan sanggup menjalankan berbagai aplikasi dengan lancar, karena didukung processor Quad Core hingga Octa Core. Menariknya lagi, semua Samsung Galaxy J Series telah didukung teknologi 4G LTE, dan membawa layar Super Amoled. Nah bagi sobat yang penasaran ingin mengetahui spesifikasi dan harga Samsung Galaxy J Series terbaru, silahkan simak informasi dibawah ini.

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J Series

Harga Samsung Galaxy J Series yang pertama ini, yakni seri Galaxy J1 Ace merupakan seri termurah, karena harganya dibanderol kurang dari 1.5 Juta Rupiah. Meskipun cukup terjangkau, namun smartphone ini menawarkan dukungan teknologi 4G LTE yang membuatnya bisa mengakses internet dengan sangat cepat, bahkan kecepatannya mencapai 150 mbps. Selain itu, smartphone ini juga menawarkan bodi yang nyaman digenggam, karena bentuknya cukup ramping dan memiliki ukuran layar 4.3 inci (480 x 800 pixels) dengan mengadopsi teknologi Amoled.

Selanjutnya untuk sektor dapur pacu, smartphone Samsung Galaxy J Series ini telah ditenagai processor Quad-Core 1.2 Ghz yang didukung memori Ram sebesar 768 mb, serta memori internal 4GB yang bisa diperluas hingga 32GB. Selain itu, Samsung juga membekalinya dengan kamera utama 5 Megapixel dengan fitur autofocus, led flash, dan kamera depan yang memiliki kekuatan 2 Megapixel. Sementara untuk suplai dayanya, mengandalkan baterai  Li-Ion 1900 mAh dimaksimalkan oleh fitur Ultra Power Saving Mode yang berjalan pada OS Android Kitkat.
Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J Series

Samsung Galaxy J1 Ace

HargaRp. 1.400.000
LayarSuper Amoled, 4.3 inches, 480 x 800 pixels (~217 ppi pixel density)
MemoriInternal 4 GB, (Eksternal microSD up to 128 GB)
Ram768 MB
Sistem OperasiAndroid OS, v4.4.4 (KitKat)
ProcessorQuad-core 1.2 GHz
Kamera Utama5 MP, f/2.2, 31mm, autofocus, LED flash
Kamera Depan2 MP
Konektivitas3G HSDPA, 4G LTE, Dual Sim, Wi-Fi, Bluetooth, MicroUSB
BateraiRemovable Li-Ion 1900 mAh